Mustafa Hijrah dari Golkar ke Nasdem

0
531
views

translampung.com – Bupati Lampung Tengah Mustafa hijrah ke Partai Nasdem. Berpindahnya Mustafa ini dengan ikut serta mendaftarkan diri melalui program Indonesia memanggil.

“Kedepan saya akan bergabung dan bersinergi dengan Partai Nasdem untuk bekerja keras baik pikiran dan tenaga untuk mewujudkan tujuan Partai Nasdem yakni masyarakat yang sejahtera,” ujarnya di DPW Partai Nasdem Lampung, Selasa (5/4).

Mustafa menambahkan, dirinya pindah ke Partai Nasdem diantaranya karena visi misi dan platform Partai Nasdem cukup jelas. Sehingga diharapkan dengan bergabungnya ke Partai Nasdem ini dapat memberikan sumbangsih dan membuat Partai Nasdem menjadi lebih besar.

“Saya sudah mengundurkan diri dari Partai Golkar dan sudah meminta izin dengan ketua DPD I Partai Golkar Lampung Alzier Dianis Thabranie. Dan saya tidak ada permasalahan atau sakit hati dengan Partai Golkar dengan berpindahnya saya ke Partai Nasdem. Tapi untuk mematangkan ilmu dan merangkul semua elemen,” ungkap pria yang juga bupati Lampung Tengah ini. (dbs)

LEAVE A REPLY