Mustafa Daftar Penjaringan Partai PAN

0
570
views

BANDARLAMPUNG- Bakal calon gubernur Lampung Mustafa mengambil berkas penjaringan calon gubernur di Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung, Jumat (14/7).

Pengambilan berkas di wakilkan tim Leasion Officer (LO) nya, Yuria Tabarat (Wakil Ketua OKK NasDem Lampung), Mofaje S Carifeboria (Wakil Ketua Garda Pemuda), Musmadia (Bappilu), dan Saiful Alam (Wakil Ketua Badan Penelitian dan Pengembangan).

Mereka mengambil berkas pendaftaran sebagai calon gubernur di sekretariat DPW PAN Lampung sekitar pukul 08.00 WIB.
“PAN membuka penjaringan sebagai kandidat calon gubernur. Disini kami mewakili ketua untuk mendaftar dengan harapan bersama-sama dengan PAN untuk membangun Lampung yang lebih baik,” ujar Yuria.

Menurut Yuria, dalam proses membangun suatu daerah, butuh kebersamaan dari seluruh komponen masyarakat, termasuk seluruh parpol yang ada di Lampung.

“Paling tidak pendaftaran yang kita lakukan merupakan sebuah upaya ajakan untuk bersama-sama ke arah yang lebih baik lagi,” harap dia.

Terpisah, Ketua Tim Penjaringan PAN Lampung Iswan H Caya mengatakan jika sampai hari kedua dibukanya penjaringan, baru dua calon yang mendaftar yakni Ketua Demokrat Lampung M Ridho Ficardo dan Ketua DPW NasDem Lampung Mustafa.

“Ya, sampai hari kedua ini baru dua calon itu yang mendaftar. Namun, ke depan penjaringan PAN bakal ramai dengan kehadiran tokoh-tokoh yang akan mendaftar baik sebagai Cagub ataupun cawagub,” jelasnya. (rri)