. . .

Musancab IV Partai Demokrat, Adipati: Target, Menang Kembali Pada Pemilu 2019

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat yang berada di jalan Lintas Sumatera Kampung Bumi Ratu Kecamatan Blambangan Umpu, Selasa (06/11/2018). Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan menggelar MUSYAWARAH ANAK CABANG ( MUSANCAB) ke IV, hal itu laksanakan guna memantapkan persiapan untuk menghadapi pemilu tahun 2019 mendatang.

Kemenangan Partai Demokrat 2014 bukan diperolah dengan ongkang-ongkang Kaki, tapi perjuangan yang cukup panjang, dari hanya jumlah perolehan kursi sebanyak 3 Kursi pada pileg 2009 hingga dipercaya oleh masyarakat Way Kanan memimpin Kursi di DPRD pada pemilu 2014 dengan memperoleh kursi sebanyak 7 kursi di parlemen dengan meraup suara 44.000

“Target kita Memenangkan kembali pemilu 2019 mendatang bukanlah hal yang mustahil, jika para mesin partai benar benar bekerja untuk meraihnya,” Ungkap Ketua DPC Partai Demokrat, Raden Adipati Surya.

Di depan seluruh pengurus Partai Demokrat, Bupati Way Kanan itu juga mengatakan, untuk memenangkan pemilu 2019 mendatang tidak hanya menang kemenangan dengan mengandalkan posisi demokrat saat ini, tapi para mesin partai juga harus berada langsung di tengah masyarakat untuk mendengarkan apa yang menjadi keinginan masyarakat.

Ia juga menegaskan bahwa Partai Demokrat Way kanan optimis akan mendulang kembali kemenangan pada pemilu 2019 mendatang dengan menargetkan 10 Kursi di Dewan Perwakikan Rakyat.

“Kita optimis akan kembali menang pada pemilu 2019 mendatang, dengan target 10 kursi di DPRD Kabupaten Way Kanan,” Tegasnya.

Musyawarah tersebut berlangsung satu hari yang di ikuti para pengurus DPC hingga Ranting sekaligus memilih setiap Pimpinan anak cabang yang akan mempimpin di 14 Kecamatan Se Kabupaten Way Kanan secara demokratis.

Kegiatan dihadiri oleh :
• Wakil Ketua DPD / Korda Way Kanan dan Lampura Partai Demokrat Provinsi Lampung, Nerozali Kaunang.
• Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Way Kanan / Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, SH.,MM.
• Ketua PAC Kec. Pakuan Ratu Kab. Way Kanan, Harsad.
• Ketua PAC Partai Demokrat Kec. Rebang Tangkas Kab. Way Kanan, Hotman.
• Ketua PAC Partai Demokrat Kec. Negeri Agung Kab. Way Kanan, Mardianto.
• Pengurus DPC Partai Demokrat Kab. Way Kanan, Nikman Karim.
• Pengurus DPC Partai Demokrat Kab. Way Kanan, Hairulah.
• Pengurus DPC Partai Demokrat Kab. Way Kanan, Robert Kaenedi.
• Pengurus DPC Partai Demokrat Kab. Way Kanan, M Hasan.
• Seluruh Pengurus DPC, PAC dan Anak Ranting Partai Demokrat Se-Kab. Way Kanan yang di hadiri lebih kurang 300 Orang. (Rls/Migo).

error: Content is protected !!