. . .

Murid SMP Bina Putra Belajar Jaga Ekosistem Alam

image_print

Coca-Cola Forest Fun Learning Session ke-11

TRANSLAMPUNG.COM, TANJUNGBINTANG – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) melalui Coca-Cola Forest Fun Learning Session ke-11 kali ini mengajak murid-murid SMP Bina Putra Desa Sukanegara belajar mengenal alam dan cara melestarikannya di Coca-Cola Forest, Tanjungbintang, Lampung Selatan, Kamis (29/11).

Dalam Coca-Cola Forest Fun Learning para murid diajarkan mulai dari bagaimana pentingnya menjaga alam agar tetap berkelanjutan.

“Anak-anak ini diberikan wawasan tentang alam. Kemudian diajarkan bagaimana menyemai tanaman, menanam, panen, mengemas hingga memasarkan hasil panen,” jelas Farm Leader Coca-Cola Forest, Nurohim kepada Trans Lampung.

Ketua Forum Pendidik Desa Sukanegara, Afendi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sangat positif. Karena menurut dia, para murid dapat berinteraksi langsung dengan alam dan menambah ilmu pengetahuan.

“Mereka (murid, red), jadi bisa menambah ilmu pengetahuan tentang alam. Tidak hanya di dalam ruang kelas, juga di ruang terbuka. Hal itu bisa membangun kemandirian para murid,” ungkap Afendi. (hkw)

error: Content is protected !!