. . .

Mundur Dari PWI Dan Beralih Ke IWO, Ini Penjelasan Akuntar

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU – Setelah di lantik menjadi pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Way Kanan beberapa hari lalu. Akuntar, Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Way Kanan mengundurkan diri sebagai anggota atau pengurus PWI. Hal itu di pastikan setelah surat pengunduran dirinya di serahkan dan di terima langsung oleh Ketua PWI Way Kanan , Hamsyah, di Gedung PWI setempat, Kamis (27/09/2018).

Terkait pengunduran dirinya, Kuntar menjelaskan semua ini sudah sesuai dengan Pedoman Organisasi dan AD/ART PWI, yaitu setiap anggota PWI tidak bisa memiliki dua organisasi sekaligus dan harus memilih salah satu. Berdasarkan itu, maka Ia menyatakan mundur dari PWI dan memilih masuk ke kepengurusan IWO.

“alhamdulillah saya sudah 10 tahun bergabung di PWI dan tidak pernah ada masalah semua nya baik baik aja. Tapi Sesuai dengan AD/ART PWI jadi saya harus memilih salah satu yaitu mundur dari PWI dan Masuk ke IWO. Saya ingin mencari suasana baru di IWO,” Jelas Akuntar saat di konfirmasi oleh Translampung.com Usai mengantar surat pengunduran dirinya.

Akuntar berharap atas pengunduran dirinya itu, semoga seluruh anggota PWI lainnya yang memiliki organisasi diluar PWI agar memilih salah satunya.

“saya berharap bagi anggota PWI yang lain Kalau memiliki dua organisasi agar memilih salah satunya, sesuai dengan Pedoman Organisasi dan AD/ART PWI yang berlaku, begitu juga bagi anggota yang mencalonkan diri sebagai Caleg agar mundur atau mengambil Cuti,”Harapnya. (migo)

error: Content is protected !!