. . .

Mulai Malam Ini, Bupati Way Kanan Tempati Rumah Dinas Baru

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BLAMBANGAN UMPU- Menempati Rumah Dinas nya yang Baru, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menggelar acara syukuran dan Do’a Bersama, yang berlangsung pada Senin malam (11/02/2019).

Rumah Dinas Bupati yang baru itu mulai di tempatinya malam ini pasca di lakukannya Rehab besar besaran beberapa bulan terakhir, dan kini telah terselesaikan.

Rangkaian acara syukuran dan silaturahmi itu, diawali dengan pembacaan sambutan Bupati, dilanjutkan pembacaan Ayat Suci Alquran, pembacaan surah Yasin dan tausiah yang di isi oleh KH. Marsudi yang juga sekaligus mempin Do’a bersama.

Dalam sambutannya Bupati Way Kanan menyampaikan rasa syukur dan ucapan trimakasihnya kepada para tamu undangan yang sempat hadir memenuhi undangannya.

Bupati juga memohon doa kepada masyarakat Way Kanan agar selalu di lindungi oleh allah swt serta selalu amanah dalam menjalankan masa tugasnya bersama wakil Bupati sampai nanti tugas mereka sebagai Bupati dan Wakil Bupati selesai.

“Saya dan pak wakil bupati mohon doanya agar selalu diberikan amanah dalam menjalankan tugas kami sampai masa jabatan kami selesai, banyak hal yang sudah kita capai dalam membangun Way Kanan oleh karena itu kami juga mohon maaf apabila ada kesalahan ataupun kehilafan yang kami lakukan,” ucap Bupati.

Bupati menambahkan, memasuki tiga tahun kepemimpinannya akhirnya Ia dan keluarganya baru bisa menempati rumah dinas nya pada malam ini.

“Semoga dengan mulai ditempatinya rumah dinas ini malam ini, mudah mudahan saya bisa lebih semangat lagi dalam menjalakan tugas saya sebagai Bupati. Oleh karena itu sekali lagi saya mohon doa semuanya agar bisa lebih amanah dalam memimpin Way Kanan sehingga dapat maju dan berdaya saing nantinya,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati, Sekda, Camat se-Way Kanan, Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD), Tim Penggerak PKK, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan Kapolres Way Kanan serta jajaran Dandim 0427/WK. (Migo).

error: Content is protected !!