. . .

Mukhlis Basri, Inisiator Pembangunan Tugu Soekarno di Lambar

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, LAMBAR – Bupati Lampung Barat periode 2007-2017 Drs. H. Mukhlis Basri, MM turut menghadiri Festival Kebangsaan, beliau merupakan inisiator pembangunan Tugu Soekarno yang telah diresmikan pada festival Kebangsaan Rabu (14/11) di Pekon Suka Pura.

Disela-sela kegiatan Mukhlis Basri, mengacungkan jempol dan memberikan apresiasinya terhadap pagelaran Festival Kebangsaan yang di gelar oleh Pemkab Lambar, menurutnya, agar seluruh elemen menjaga persatuan dan kesatuan khususnya dalam moment pemilihan yang akan diselenggarakan tahun depan.

Kemajuan IT yang semakin pesat sehingga hoax dapat mempermudah hancurnya bangsa, tetapi dengan adanya apel kebangsaan seperti saat ini diharapkan seluruh elemen masyarakat dapat bersatu dan sebagai generasi penerus bangsa maka harus merawat, mengisi dan memperkokoh persatuan bangsa.

Inisiasi pembangunan Tugu Soekarno sebagai apresiasi peran Bung Karno dalam merintis kemerdekaan dan mempersatukan NKRI.

“Saya harap generasi penerus dapat mengambil hikmah dari perjuangan tokoh yang berjasa untuk negara serta bekerja membangun dari seluruh sektor, ” imbuhnya. (safri)