Muhammad Junaidi Tunggu Hasil Survei 

0
640
views

Bandarlampung – Bakal Calon Bupati Mesuji Muhammad Junaidi mengaku jika politik itu sangat cair. Ini terkait dengan pencalonan anggota DPRD Provinsi dari Demokrat tersebut di Kabupaten Mesuji. Dia menjelaskan jika dirinya tetap akan maju sebagai balon Bupati Mesuji, bukan Wakil Bupati Mesuji. Namun politik sangat dinamis, jika kemudian hari partai menugaskan saya sebagai balon wakil, maka sebagai kader yang royal dan taat kepada partai maka saya pun harus siap.

”Hingga saat ini saya tegaskan jika belum menentukan balon wakil, karena masih menunggu hasil survei internal Partai Demokrat yang akan dilakukan pada awal Mei mendatang. Namun saya akui, beberapa orang sudah menghubungi dan berkomunikasi meminta untuk jadi balon pendamping saya. Tapi saya belum bisa memutuskan, karena saya sepenuhnya menyerahkan kepada partai,” terangnya.

Dijelaskannya, soal pemberitaan yang menyebutkan jika dirinya akan berpasangan dengan Ismail Ishak hal itu kembali lagi sepenuhnya kewenangan partai. Namun ungkap dia, sampai saat ini belum ada kesepakatan terkait soal itu.

”Tetapi jika memang nanti diputuskan demikian, maka saya tidak akan menolak dan akan menerima dengan gembira. Bapak Ismail sahabat saya, komunikasi kami lancar dan bagus karena sama-sama memiliki visi dan misi membangun Mesuji lebih MaJu dan lebih baik lagi,” ujarnya bijak. (dbs/nys).

LEAVE A REPLY