. . .

MTQ Korpri Ke-4 Pringsewu Semoga Bawa Perubahan

image_print

Diikuti oleh 9 Kecamatan dan Seluruh OPD

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Korpri yang di adakan oleh Korpri Pringsewu di ikuti oleh 9 kecamatan dan seluruh OPD yang tergabung di korpri, acara ini di awali dengan pawai yang di mulai dari kecamatan Pringsewu di ikuti kecamatan lain dan seluruh OPD yang berada di Pringsewu, bertempat di halaman pendopo,Selasa (18/9).

Sambutan sekretariat dewan pengurus korpri Rudyto mengatakan,MTQ ini salah satu untuk pembinaan ahlak,tatakrama, persaudaraan di kalangan korpri.

“Semoga di MTQ ke-4 ini membawa perubahan yang baik bagi anggota korpri khususnya,” tuturnya.

Untuk penilaian MTQ ini langsung dari dewan penilai Kementerian Agama (Kemenag) Pringsewu.

Sambutan dari Bupati Pringsewu yang di wakili oleh Asisten III, Ir. Alwi Siregar mengatakan, bahwa MTQ ini mengemban misi yang sangat strategis, untuk meningkatkan agamis bagi para korpri.

Kegiatan MTQ yang di adakan korpri setiap tahunnya, sejalan dengan tujuan Pemkab Pringsewu yang ingin memajukan Pringsewu harmonis dan agamis.

“Saya harapkan untuk event MTQ ini bertandinglah dengan sportif, ikatlah persaudaraan antara korpri yang lebih baik, dengan mengucapkan bissmillahirahman nirohim saya buka acara ini,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Pringsewu yang di wakilkan oleh Assisten III, Alwi Siregar, Kajari Pringsewu, Kapolsek Pringsewu, seluruh Camat yang ada di Pringsewu, perwakilan dari seluruh OPD yang berada di Pringsewu. (rez/hkw)