. . .

MRSF di Padati Oleh Puluhan Ribu Masyarakat

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU – Millenial road safety festival mengundang puluhan ribuan masyarakat pringsewu dan tanggamus memadati lapangan pemkab pringsewu, acara ini di adakan oleh polres tanggamus dan kerjasama bersama pemkab pringsewu dan pemkab tanggamus,bertempat di lapangan pemkab pringsewu, Minggu (17/03).

Yang turut hadir kapolres tanggamus, dandim tanggamus,kejari pringsewu, kejari tanggamus,bupati pringsewu, wakil bupati pringsewu, bupati tanggamus,wakil bupati tanggamus,seluruh opd pringsewu dan tanggamus, beserta jajaran polres tanggamus.

Acara Millenial road safety festival di adakan di seluruh indonesia, untuk hari minggu 17 maret 2019 wilayah lampung ada dua polres yang serempak salah satunya polres kabupaten tanggamus ,polres kabupaten lampung barat.

Milenial road safety ini di adakan, untuk mengingatkan kemasyarakat karena meningkatnya kecelakaan di jalan raya dan banyak menyebabkan kematian, sehingga dengan acara ini polri mengingatkan kembali kemasyarakat agar bila berkendaraan jangan kebut-kebutan, taati peraturan lalu lintas, karena keselamatan lebih penting dari segalanya.

Kegiatan ini di awali dengan jalan sehat yang di buka langsung oleh Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM didampingi Bupati Pringsewu Hi. Sujadi dan Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani serta jajaran Forkopimda 2 Kabupaten.

Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto mengatakan bersyukur kepada Allah SWT karna peserta yang hadir di acara millennial ini melebihi target yang diprediksi.

“Awalnya target peserta diperkirakan 30 Ribu peserta, namun berdasarkan pendataan akhir dipastikan 51 ribu peserta hadir dalam acara ini,” kata AKBP Hesmu Baroto di sela jalan sehat.

Kesempatan itu juga Kapolres mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menghadiri kegiatan, ia juga menghimbau masyarakat untuk menciptakan keamanan bersama hingga berakhirnya kegiatan. (rez)

error: Content is protected !!