. . .

Motor Honorer di Curi, APBD Perubahan Disdukcapil Pasang CCTV.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)-Terkait minimnya keamanan di area Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) juga mengantisipasi aksi pelaku kejahatan, Dinas setempat akan melakukan pemasangan CCTV.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh sekretaris Disdukcapil A.Darwani saat dijumpai translampumg.com diruang kerjanya pada (18/6/2019) pukul 10.45 Wib.

Menurutnya, selama ini dinas setempat belum dipasang pengaman CCTV pada area perkantoran. Oleh karena itu, atas kejadian hilangnya motor satu diantara pegawai tenaga kerja honorer pada pagi tadi di parkiran belakang kantor, pihaknya akan berkoordinasi dengan kepala dinas untuk realisasinya.

“Saya selaku sekretaris berkeinginan untuk di pasang CCTV demi keamanan pegawai dan warga pengunjung. Untuk itu semoga pada APBD perubahan nanti dapat terealisasi.” Kata Darwani mendampingi Kepala Dinas.

Diberitakan sebelumnya. Para pelaku berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor jenis Honda Beat warna putih dengan Nomor Polisi BE 5610 QP milik tenaga kerja honorer di dinas setempat yang terparkir di belakang kantor sekitar pukul 06.50 Wib.

“Saat tiba di kantor saya sempat melihat dua orang laki-laki di depan kantor tepatnya di pintu masuk, lalu saya memarkirkan kendaraan di tempat parkiran belakang kantor, tidak lama kemudian saya melihat motor sudah tidak ada lagi di tempatnya.” Imbuh Ropiah. (Dirman).

 

error: Content is protected !!