. . .

Motor Anonim Terbakar di Jalan Jendral Sudirman

image_print
TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Motor tak bertuan terbakar di Jalan Jendral Sudirman Kota Metro. Diduga motor tersebut adalah motor hasil modifikasi untuk menampung BBM jenis premium.
Sabar (43) selaku pengawas SPBU Ganjar Asri mengatakan, dirinya mendapati motor tersebut terbakar di lokasi jalan di depan SPBU. Namun dirinya tak mengetahui kepemilikan motor tersebut.
“Ya benar. Ada motor kebakar. Kemarin jam 9 pagi. Kita bantu padamkan pakai racun api. Sudah habis 4 tabung racun api ukuran 9kg,” tukasnya, Rabu (18/7/2018).
Sabar mengatakan, dirinya tak mengetahui pemilik motor tersebut. “Saya lagi gak tahu kemana ada motor kebakar. Saya lari, tugas saya ngamanin, madamin itulah, tapi saya gak tahu itu motor siapa,” katanya.
Wakapolsek Metro Barat ketika dihubungi menyatakan belum mengetahui kejadian tersebut. “Kami belum tahu, kami akan melakukan pengecekan. Apakah benar ada motor terbakar di jalan depan SPBU Ganjar Asri,” kata Ipda Kosim.
Diduga motor tersebut adalah motor ya g tangkinya sudah dimodifikasi sedemikian rupa untuk menampung BBM jenis subsidi. Sebelumnya sebelas motor modifikasi sudah diamankan Polsek Metro Barat, dan sampai saat ini belum diambil oleh pemiliknya. (suf)