Misteri Hilangnya Genset , Inspektorat Pringsewu Meradang

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU –  Inspektorat Pringsewu meradang dan akan lakukan pemanggilan terkait dugaan hilangnya genset dikantor Satpol pp Pringsewu yang tak jelas keberadaan.

Saat dihubungi awak media lewat telphone selulernya Inspektur Pringsewu, Jumat (13/07/2018) Endang Budiati akan lakukan pemanggilan dinas satpol pp guna dimintai keterangan tentang keberadaan genset .

“Kita minta keterangan dulu keberadaan genset, kalau dipinjam siapa yang pinjam,hilang atau tidak kalau hilang ya diganti,kalau dipinjam ya dipulangin,”ucapnya.

Lanjutannya, kita dari inspektorat hanya sekedar pembinaan saja ” KITA GUNAKAN AKAL SEHAT DAN HATI NURANI BUKAN PAKAI PERASAAN ”

Dari bahan keterangan yang didapat bahwa kantor polisi pamong praja (pol PP) kabupaten Pringsewu kehilangan genset, yang di mana kegunaan genset untuk penerangan kantor bila mati lampu.

Indra Heriyadi selaku Sekretaris polisi pamong praja (pol PP) mewakili kasad Edi sumber Pamungkas, Kamis, (12/7/2018) mengatakan, genset tersebut memang tidak ada sampai sekarang dan kita lagi menyelidiki genset tersebut.

Indra menambahkan, genset itu ada yang minjam tapi tidak tau siapa yang meminjamnya, Anak buah yang piket saat itu di tanyai mereka menjawab semuanya tidak tau kemana genset tersebut dan siapa yang minjamnya.

“Genset tersebut akan kita cari sampai ketemu, karena hal ini sudah memalukan atas nama istansi, siapa yang meminjamnya siapa yang mengambilnya kita cari sampai dapat,”ujarnya.

Lainnya halnya dengan Nara sumber yang valid mengatakan bahwasanya genset itu diduga hilang sudah lama, sementara apa gunanya ada piket dalam waktu 24 jam serta di anggarkan nya dana operasional piket dan kalau hilang siapa yang akan bertanggung jawab, ucap Nara sumber yg identitas di rahasiakan.(rez)

News Reporter