Mirzani Daftar Demoktrat Tubaba

0
683
views

translampung.com – Kali ini Hj.Marzani kembali sambangi kantor DPC Partai Demokrat guna pengambilan berkas pormulir mencalonkan diri untuk mejadi calon kepala Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) periode 2017-2022.

Hal tersebut, diketahui sebelumnya beberapa waktu lalu Hj.Marzani, telah mengembalikan berkas pormulir pendaptaran  bakal calon kepala daerah di DPC Partai  Hanura, dan DPD PAN, untuk ikut serta dalam pilkada mendatang.

Menurut Hj.Marzani, saat pengambil berkas di kantor Demokrat sekira pukul 12:00 Wib, mengatakan. Dirinya, siap maju dalam pilkada mendatang selaku penantang dari petahanan Bupati Umar ahmad saat ini.

“Jujur jiwa kami terpanggil untuk mewujudkan Keinginan untuk maju sebagai calon kepala Daerah di Kabupaten Tubaba. Sebab, selama ini kami merasa terzolimi.” Katanya terhadap translampung.com (14/4/2016) kemarin.

Lebih jauh ia ungkapkan, terkait soal bakal calon pendamping sejau ini belum dapat di sampaikan secara transeparan saat ini. baik peria ataupun wanita. namun, itu semua telah ada dalam konsep kami siapa yang akan kami ajukan untuk pendamping di pilkada mendatang.

“Soal pendamping maaf sementara ini belum bisa kita jabarkan. Pastinya, ini sudah kita siapkan.” Jelasnya. Hal senada di benarkan oleh Ketua Tim penjaringan pilkada DPC Demokrat Kabupaten Tubaba, Paisol.SH,  mengatakan. Jika kedatangan Hj.Marzani di kantor PD, untuk mengambil berkas bakal calon kepala Daerah  kedepan 2017. (dirman)

LEAVE A REPLY