Milad Ke-3 Majelis Ta’lim Ar-Ridha Gelar Bhakti Sosial

0
422
views

translampung.com – Aprilani Yustin Ficardo menghadiri acara Bhakti Sosial dan Bazar dalam rangka Milad Ke-3 Majelis Ta’lim Ar-Ridha Provinsi Lampung di lapangan Baruna Panjang. Kepala SKPD, ketua dan pengurus majelis Ta’lim Ar-Ridho hadir dalam acara tersebut. Acara ini juga disambut antusias oleh warga sekitar yang ingin melihat dan mengajak foto bersama Yustin Ficardo.

Dalam bakti sosial ini diadakan pengobatan gratis, penjualan sembako, serta bazar barang-barang lainnya dengan harga terjangkau. Yustin ficardo sempat memberikan imunisasi kepada bayi dan cek tekanan darah di pengobatan gratis.

Menurut Yustin, kegiatan bhakti sosial dan bazar ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur atas keberadaan Majelis Ta’lim Ar-Ridho yang berusia 3 tahun, dan pengurus diharapkan dapat meningkatkan pemikiran yang konstruktif dalam mengembangkan visi dan misi majelis ta’lim, kedepannya Ar-Ridho senakin solid, kokoh dan berkembang, serta bermanfaat bagi kemajuan masyarakat “Sai Bumi Ruwa Jurai”. (rls)

LEAVE A REPLY