. . .

Meski Terbatas Anggaran, Dinsos Hadirkan 30 Veteran Meriahkan HUT RI Ke 74.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM (PANARAGAN)–Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Dinas Sosial kabupaten setempat, akan menghadirkan para Legiun Veteran.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Sosial Warsit, saat dijumpai translampung.com di ruang kerjanya pada (14/8/2019) Pukul 12.05 Wib.

“Untuk tahun ini, sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa para pahlawan, Dinas sosial dari bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Sosial Tulangbawang Barat akan menghadirkan Legiun Veteran, itu semata wujud penghormatan terhadap para pejuang terdahulu.” Kata Warsit.

Menurutnya,  Legiun Veteran adalah pensiunan dari TNI POLRI kabupaten Tulangbawang Barat, dan tentunya mereka semua adalah pahlawan kita yang patut kita beri penghormatan.

“Meskipun dengan keterbatasan dana, kita tetap akan memberikan Tali Asih juga terhadap para Legiun Veteran pada 17 Agustus 2019 nanti, sebagai suatu penghormatan terhadap semangat dan perjuangan mereka.” Jelasnya.

Lebih jauh dia jelaskan, jika ada dari Legiun Veteran yang sudah wafat, maka akan diwakilkan oleh istrinya dalam upacara peringatan HUT RI ke 74 di lapangan kantor Pemda Tubaba nanti.

“Karena keterbatasan dana, Untuk jumlah Legiun Veteran yang kita undang kemarin hanya berjumlah 30 orang, dan daftar namanya pun sudah ada, semoga upacara nanti semua bisa berjalan lancar.” Imbuhnya. (Dirman).

 

error: Content is protected !!