. . .

Meriahkan HUT Korpri ke-47 Tahun, Pemkot Gelar Berbagai Lomba

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke 47 Tahun. Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menggelar berbagai macam lomba-lomba, yang dilaksanakan pada 14-15 November 2018.

Ada berbagai lomba yang diselenggarakan, salah satunya lomba olahraga tradisional seperti trompah panjang, lari karung dan tarik tambang. Demikian diungkapkan Sekretaris Korpri Bandarlampung, Firdaus, saat ditemui dilingkungan Pemkot Bandarlampung, Kamis (15/11).

Bukan hanya itu, sambung dia, Korpri juga menyelenggarakan kegiatan sosial seperti donor darah yang diikuti pegawai Pemkot Bandarlampung.

“Sekarang ini kita sedang melaksanakan lomba pengucapan Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 dan pengucapan Prasetya Korpri,” jelas dia.

Firdaus menambahkan, pihaknya juga melaksanakan lomba kerohanian, seperti Musabaqoh Korpri yang ditempatkan di Masjid Al Hanif komplek Pemkot Bandarlampung.

Pelaksanaan lomba-lomba ini lanjut dia, adalah untuk menyambung tali silaturahmi antar pegawai dilingkungan pemkot Bandarlampung. “Selain memeriahkan kegiatan kita ini juga, untuk menjalin silaturahmi antar pegawai. Karena dengan silaturahmi bisa mempererat tali persaudaraan antar pegawai,” ujar dia.

Untuk pembagian hadiah, imbuh Firdaus, akan dibagikan sekaligus pada puncak peringatan Korpri sekaligus dilaksanakan kegiatan upacara yang akan dilaksanakan pada 29 November 2018 mendatang, bertempat di halaman Pemkot Bandarlampung. (jef)