Meriah, Malam Puncak Hut Tubaba Bersama Zaskia Gotik

0
609
views

translampung.com – Beragam rangkaian Puncak kegiatan dalam  peringati HUT Ke-7 Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berlangsung sangat meriah. hal itu terlihat, dalam beberapa rangkaian kegiatan diantaranya yakni. pelaksanaan upacara bendera, sidang paripurna DPRD, pawai karnaval kendaraan hias, dan malam resepsi hiburan rakyat. Senin (4/4/2016) lalu.

Tampak ribuan masyarakat Tubaba menghadiri pada malam  puncak acara hiburan rakyat. Bertepatan, di perempatan pasar Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tubaba.dengan menghadirkan beberapa artis ibukota. Diantaranya,  Zaskia Gotik, Irma Darmawangsa, Kristina, Andika (Eks Kangen Band), dan Kiki The Potters.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Tulangbawang Barat Fauzi hasan SE.MM, diberi kesempatan melakukan pemotong nasi tumpeng, disaksikan langsung Bupati Umar Ahmad SP, Ketua DPRD Busroni SH, Ketua Pengadilan Negeri Menggala, Ketua TP PKK Tubaba, Serta jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Tubaba.

Adapun Rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan HUT Ke-7 Tulang Bawang Barat Tahun 2016 tersebut berlangsung sejak tanggal 28 Maret 2016 yang lalu, dengan baik, lancar dan sukses, serta mampu melibatkan partisipasi dari berbagai elemen masyarakat. Rangkaian kegiatan diantaranya, Tubaba Expo, Lomba Perahu Dayung Tradisional, Lomba Gitar Klasil Lampung, Lomba Lagu Pop Daerah Lampung, Festival Musik, Lomba-Lomba PKK, Lomba Tari Kreasi Lampung, Pemilihan Muli Menganai, Seminar Daerah Peran Pemuda dalam Pembangunan di Tubaba, Lomba Karnaval Kendaraan Hias, Lomba Pawai Budaya, Upacara Bendera Peringatan HUT Ke-7 Tubaba, Rapat Paripurna DPRD Memperingati HUT Ke-7 Tubaba, dan Malam Resepsi Hiburan Rakyat.

“Salah satu rangkaian kegiatan yang paling menyita perhatian pada peringatan HUT Tubaba Ke-7 2016 adalah Tubaba Expo, yang dilaksanakan sejak tanggal 28 Maret hingga 4 April 2016. Yang mendapatkan sambutan hangat dari berbagai pihak, untuk turut berpartisipasi dalam memamerkan produk, dan potensi, ataupun hasil karya khas Tubaba, dimana peserta dari dunia usaha pada tahun ini jumlahnya makin meningkat dibandingkan penyelenggaraan tahun yang lalu.” Kata Bupati. (dirman)

LEAVE A REPLY