Untuk meraih WTP, Zainudin siap terima sogokkan.

Translampung.com, KALIANDA – Bupati Lampung Selatan H.Zainudin Hasan mengaku siap, untuk terima sogokkan dari Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk meraih predikat Wajar Tampa Pengecualian (WTP).
“Kalian (Kepala Dinas-red) silahkan menyogok saya, tapi bukan pakai uang. Melainkan dengan peningkatan kinerja khususnya dibidang pelaporan keuangan yang tertib dan benar. Itu maksud saya,” ujar Zainudin saat memimpin rapat koordinasi (Rakoor) bersama kepala Satker yang berlangsung di Aula Krakatau, Kamis (2/3).
Untuk meraih WTP tahun 2017 ini, lanjut dia tentunya setiap Kepala Satker mampu menyelesaikan laporan keuangan yang telah diberikan limit waktu yang ditetapkan oleh BPK.
“Laporan keuangnya mesti tertata dengan baik dan benar. Selain itu, dalam penyampaian pelaporan keuangannya jangan melewati batas waktu yang ditetapkan,” kata dia.
Ditambahkan dia, jika ada kendala hendaknya kepala Satker berkoordinasi dengan SKPD yang membidangi sehingga dapat dibantu penyelesaian pelaporan keuanganya.
“Masih juga menemui kendala, segera lapor kepada saya, pasti akan saya bantu penyelesaiannya. Ini bertujuan agar Pemkab Lamsel dapat meraih predikat WTP,” kata dia. (Johan)

News Reporter