. . .

Menyamar Jadi Pembeli, Polisi Tangkap Pengedar Sabu Di Lampura

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI – Team Opsnal Satresnarkoba Polres Lampung Utara mengamankan pelaku yang diduga pengedar narkoba jenis sabu dijalan Wonogiri II Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan, Minggu (11/11/2018) pukul 14:00 WIB
EP Alias Pupung (46)tahun, Warga Jalan Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan ditangkap anggota Satresnarkoba yang menyamar sebagai pembeli.
Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono melalui Kasat Narkoba Iptu Andri Gustami menjelaskan, EP kita tangkap dengan Tehnik undercover (penyamaran) oleh petugas yang menyamar sebagai pembeli, Yang mana pelaku EP ini menentukan lokasi pertemuan tempat transaksi didaerah terusan simpang saprodi.
” Setelah menentukan lokasi,Kemudian kita lakukan penangkapan terhadap EP Namun saat dilakukan penangkapan EP ini sempat melarikan diri dengan motornya,” ucap Andri
Melihat itu kata Iptu Andri anggota langsung melakukan pengejaran, Dan EP berhasil kita tangkap setelah motornya terjatuh,  Saat dilakukan penggeledahan ditemukan 1(satu) paket sabu yang sempat dibuang EP saat jatuh dari motor.
Saat ini EP berikut barang bukti berupa 1 (satu) paket shabu, 1 (satu) buah Handphone merk Aldo, 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Beat Warna Kuning Nopol BE 3022 KQ telah kita amankan di Satresnarkoba untuk pemeriksaan lebih lanjut. pungkasnya (Iwan/Ek)