. . .

Menjelang Putaran Final Disolo Darul Ulum Gelar Tc, Sugirin: Trimakasi UIN Dan Malahayati.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Team Juara liga santri nusantara (LSN) Region Lampung Pondok pesamtren (Ponpes) Darul Ulum Fc Tanggamus, selama tiga hari menggelar Training Champ (Tc)‎ Dikampus UIN Radin Inten Bandar Lampung.

Bedasar pantauan Translampung.com Training Champ tersebut dilakukan Guna ‎menghadapi dan persiapan menjelang  putaran final nasional liga santri nusantara (LSN) tahun 2018 di Solo mendatnag.

Menurut Bahaudin selaku Satgas Tc tersebut mengatakan.  Region Lampung akan di gelar mulai tanggal 24 sampai dengan 26 September 2018.

” ya, Tc kita gelar selama 3 hari dan di pusatkan di UIN Radin Inten Sukarame. Alhamdulillah Pak Rektor yang juga Ketua PW NU Lampung memfasilitasi pelaksanaan TC mulai dari Lapangan serta mess pemain. Ada sekita  22 pemain mengikuti TC di bawah pengawasan Pelatih Kepala Halintar Gunawan dan Rudi Hartono. Setelah Tc, pemain kita pulangkan selama 1  hari dan tanggal 28 berangkat ke Solo menggunakan Bus dari kampus Malahayati.” Kata Bahaudin melalui pesan whatsapp nya pada (23/9).

Sementara itu,  Ketua LSN Lampung Sugirin Tjastoni mengapresiasi pihak Rektorat UIN Radin Inten Lampung serta Rektor Malahayati yang sudah membantu LSN Lampung.

” Saya berharap doa serta suport dari seluruh komponen masyarakat Lampung agar Team LSN Lampung dapat berprestasi di kancah persepakbolaan nasional secara Kontinyu.‎” Imbuhnya (Dirman).