. . .

Menjelang Pagi, Satu Rumah di Tanggamus Ludes Terbakar

image_print
DILAHAP API: Beberapa warga tampak membantu Gojali memadamkan api dengan alat seadanya, meskipun rumah Gozali sudah ludes terbakar. (Foto: IST)

TRANSLAMPUNG.COM, TANGGAMUS – Gojali (35) tahun beserta istri dan dua anaknya terpaksa merelakan satu-satunya rumah mereka ludes dilahap si jago merah, Minggu (28/4).

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 05.15 WIB di Pedukuhan Hegermanah, Dusun Pungkut, RT 03, Pekon Pungkut, Kecamatan Pugung, Kabupaten Tanggamus itu, diduga akibat hubungan pendek arus listrik.

Kendati Gojali beserta seluruh anggota keluarganya selamat dari kobaran api, namun rumah mereka tak tersisa. Demikian juga dengan isi dan perabotan. Bahkan satu unit sepeda motor milik Gojali, tinggal sisa kerangkanya.

“Kami yang merupakan tetangga sekitar rumah korban, berusaha membantu sebisanya. Mereka semua selamat, tapi rumah beserta isinya dan satu motor habis kebakar. Sekarang menumpang di rumah orang tua mereka yang rumahnya,” ujar salah seorang tetangga korban yang juga menyebutkan diduga api berasal dari korsleting arus listrik. (ayp)

error: Content is protected !!