Menjadi Pembawa Baki Bendera, Paula dan Amelia Harumkan Nama SMAN 01 Tulangbawang Tengah

0
195
views

TRANSLAMPUNG.COM, PANARAGAN – Amelia Seftina, dan Paula Shintia Marbela Pane pembawa Baki Bendera Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), membanggakan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 01 Tulangbawang Tengah (TBT), Tulangbawang Barat (Tubaba).

Suatu kebanggan yang didapati oleh SMAN 01 TBT yang dipimpin oleh Sirdin Efendi tersebut, dengan kedua siswinya yang dapat menjadi bagian dari Paskibraka ‎dengan sukses mengibarkan sangsaka Merah Putih pada saat memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di Lapangan Pemkab Tubaba beberapa waktu lalu.

“Saya sendiripun bangga dengan prestasi yang telah dihasilkan oleh siswi-siswi saya yang berhasil dalam pengibaran bendera saat itu, karena mereka dapat mengharumkan nama SMAN 01 ini‎, “ungkap Sirdin Efendi, Rabu (06/09).

Saat ditemui kedua Putri kebanggaan SMAN 01 TBT ini, yang selalu menebar senyum manis kepada siapa pun.

“Saya sangat bangga dapat mewakili sekolah SMAN 01 TBT, dimana tempat saya menimba ilmu, dan dapat membawa harum namanya dengan menjadi pembawa baki di paskibraka, dan saya pun berpesan kepada adik-adik kelas saya agar lebih semangat lagi dalam meningkat kan prestasinya agar dapat mengharumkan nama SMAN 01 TBT, dan Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), “kata Paula. (Derba)