Meninggalnya Indah Novriyanti Diduga Kuat Keracunan Obat, Rumah Mantri “R” Tertutup Rapat

0
699
views

Kotabumi – Kasus meninggalnya Indah Novriyanti (21) yang diduga kuat meninggal karena keracunan obat setelah berobat kepada mantri “R” yang dilaporkan oleh keluarga korban ke Mapolres Lampung Utara pad Selasa pagi 05 April 2016, yang mana hingga saat ini Mantri “R” belum bisa dikonfirmasi, pasalnya sejumlah awak media yang hendak meminta keterangan dari Mantri “R” yang sengaja mendatangi kediamannya sejak pukul 16.30 wib, dimana mantri tersebut biasa membuka praktik dirumahnya yang terletak di Gang Sangkuriang, Kali Umban Kecamatan Kotabumi Selatan namun sayang rumah tempat praktik mantri tersebut hingga berita ini ditayangkan masih tertutup rapat.
Masih penasaran dengan keadaan seperti ini, sejumlah awak media kembali menyambangi dan mencoba masuk kedalam halaman rumah “R” hendak menemuinya untuk dimintai keterangan terkait meninggalnya Indah Novriyanti (Korban. Red) yang juga masih tetangganya sendiri, namun sayang lagi-lagi para pencari berita tidak berhasil menemui “R” bahkan berkali-kali salah satu wartawan mengetuk pintu rumahnya namun sama sekali tidak ada jawaban dari dalam rumah.
Berdasarkan keterangan dari warga sekitar bahwa “R” memang membuka praktik dirumahnya dalam hal mengobati warga yang ingin berobat, bukan hanya itu Mantri “R” juga sering dipanggil baik warga setemapat ataupun warga tetangga yang untuk melayani sunat. Namun saat ditanya kapan yang bersangkutan memulai membuka praktik di rumahnya, warga yang tidak mau disebutkan namanya itu enggan untuk menjawabnya, “ Waduh,, ga tau saya mas kapan mulai dia buka praktik,” Katanya.(Mg11)

LEAVE A REPLY