Mengharukan, Ini Isi Surat Mustafa kepada Ahmad Jajuli yang Ultah ke- 50

Bandar Lampung – Tanggal 11 Mei 2018 menjadi hari istimewa calon wakil gubernur nomor urut empat Ahmad Jajuli. Bertepatan hari Jumat ini, pria yang disapa Ustad Aja ini merayakan ulang tahunnya yang ke-50.

Tak hanya mendapatkan ucapan dari keluarga dan teman, di momen spesial tersebut Ustad Aja juga mendapatkan ucapan dari pasangannya dalam maju Pilgub Lampung 2018 yakni Mustafa.

Meski tengah menjalani proses hukum, Mustafa menyempatkan diri menulis beberapa bait kata untuk mengucapan selamat ulang tahun untuk Ustad Aja. Dalam surat yang ditulis tangan tersebut, Mustafa mendoakan Ustad Aja panjang umur, sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Selain itu, Mustafa yang diusung tiga partai koalisi ini (NasDem, PKS dan Hanura) ini berdoa agar pejuangannya selama ini senantiasa mendapatkan kemenangan yang penuh berkah.

Berikut surat lengkap yang dituliskan Mustafa untuk Ustad Aja di usianya yang ke-50.

Yang saya cintai:
Kakak Ustad Ahmad Jajuli

Ass. Wr. Wb
Alhamdulillah, seiring perjuangan kita tak terasa umur ustad telah bertambah. Saya mengucapkan “Selamat ulang tahun”
Saya selalu berdoa, semoga perjuangan kita senantiasa mendapatkan kemenangan yang penuh berkah.
Semoga ustad panjang umur, sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT.
Salam kangen dari saya.
“Niat lurus maju terus”

Jakarta,11-5-2018
Salam Mustafa

Menanggapi hal tersebut, Ustad Aja mengaku sangat terharu bahkan sempat berkaca-kaca ketika surat tersebut dibacakan oleh ketua tim pemenangan Mufti Salim.

“Sesuatu yang tidak diperkirakan. Kami menghantarkan kami terus memperjuangkan cita-cita beliau. Beliau adalah sahabat sehati, teman sejati, karena bersama kami baik dalam suasana bahagia maupun duka,” ucapnya.

Ia juga menegaskan akan menjalankan amanah yang disampakan Mustafa untuk berjuang memenangkan Pilgub Lampung pada 28 Juni mendatang. “Kami akan terus berjuang dalam rangka mengenak perjuangan beliau. Memenangkan cita-cita beliau, para kyai dan habib, anak-anak yatim dan pondok pesantren,” tutupnya.(*)

News Reporter