Mengantisipasi Pelaku Kejahatan, Kapolsek: Warga Harus Taati Aturan.

TRANSAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Kapolsek Tirta makmur kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Kompol Leksan Ariyanto.,S.IK menghimbau terhadap masyarakat untuk dapat mentaati beragam peraturan yang dapat memberikan ruang gerak pelaku kejahatan.

Hal tersebut, mengingat akhir belakangan lalu masih marak warga yang menggelar hajat dengan hiburan orgen tungga hingga larut malam, yang tentunya dapat memberikan dampak negatip untuk keamanan dan kenyamanan warga umumnya.

Menurut Kapolsek Leksan ariyanto‎ saat dijumpai Translampung.com di ruang kerjanya mengatakan. sejauh ini jajaran Kapolsek setempat telah melakukan himbauan terhadap masyarakat khusunya di wilayah hukun Tulangbawang Tengah, terkait hiburan tengah malam serta mengharapkan laporan dari masyarakat atas kejadian kejahatan yang dialami.

” dari jauh hari kita sudah memberikan himbauan‎ kepada masyarakat, baik soal hiburan larut malam, dan laporan darii masyarakat terkait tindak pelaku kejahatan, sebab informasi dan kerjasama dengan warga lah dapat membantu dan meringankan kinerja pihak kepolisian.” Kata Leksan pada (3/7/2018) sekira pukul ‎14:10 Wib.

lanjut dia, menyikapi juga mengantisipasi pelaku tindak kejahatan, jajaran mapolsek Tulangbawang Tengah ‎rutin melakukan patroli terutama pada lokasi dan koordinat yang dianggap rawan selama ini.

” upaya mengantispasi pelaku kejahatan kami sudah melakukan patroli rutin dan senantiasa melakukan ronda malam pos kamling pada masing-masiing Tiyuh.” Imbuhnya. (Dirman)‎

News Reporter
Kepala Biro Tulangbawang Barat