Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50559 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Mengaku Kesal Dibuli, Mendra Habisi Teman Sekampungnya Dengan Sadis -
Mengaku Kesal Dibuli, Mendra Habisi Teman Sekampungnya Dengan Sadis

TRANSLAMPUNG.COM, BALAMBANGAN UMPU – Satuan Reserse dan Kriminal Polres Way Kanan menangkap pelaku pembunuhan sadis korban Yoga (25) Warga Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara, yang tewas dengan luka parah bekas tebasan golok di kepala bagian belakang dan tangan kirinya, Selasa (29/5) sekira pukul 14.00 WIB.

Belakangan, pelaku diketahui bernama Mendra (25) yang juga satu kampung dengan korban. Tersangka diamanakan Polres Way Kanan satu jam usai melakukan pembunuhan di wilayah HTI Register 46 Kabupaten Way Kanan, sekira pukul 15.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Way Kanan AKP Yuda Wiranegara mengatakan, tersangka mengaku emosi lantaran selalu dibuli (diejek) korban.

“Naas sebelum tewas  korban melakukan pembulian terhadap tersangka saat berpapasan dengan tersangka di lokasi kejadian. Kala itu, tersangka yang tidak bisa menahan emosi langsung menantang duel korban. Diwaktu itulah korban menerima hantaman golok dari tersangka bertubi-tubi dubagian kepala belakang korban dan lengan kirinya. Luka robek yang besar membuat korban kehabisan darah dan akhirnya tewas di lokasi kejadian,” jelas Kasat saat dikonfirmasi Selasa (29/5) malam.

Lebih jauh Kasat menambahkan, sementara ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan guna kepentingan penyidik. Sehingga ia belum bisa lebih jauh menerangkan keterangan terkait kasus tersebut.

“Kami masih mendalami pemeriksaan. Sementara ini korban di Rumah sakit Kotabumi Lampura. Dan pelaku kami amankan di Polres Way Kanan,” terangnya. (migo)

News Reporter