Mendapatkan Hadiah Umroh, Rico Sujud Syukur

0
357
views

TRANSLAMPUNG.COM, WAYKANAN – Rico anggara Wartawan Tegar Tv Waykanan mendapatkan kesempatan berangkat Umroh Gratis yang diberikan oleh Pemkab Waykanan.

Hal tersebut dipastikan setelah dilakukannya pengundian oleh Bupati Waykanan Raden Adipati Surya dan disaksikan seluruh insan Pers yang hadir di acara tersebut. Pengundian itu berlangsung di Rumah Makan Lesehan Waytahmi Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Waykanan, Rabu (13/9).

Rico pun terlihat terkejut, lemas dan langsung melakukan sujud syukur hingga meneteskan air mata setelah namanya keluar sebagai pemenang dari undian tersebut.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT serta Pemkab Waykanan yang telah memberikan program pemberangkatan Umroh gratis kepadanya.

“Terimakasih ya Allah, terimakasih juga kepada Pemerintah yang sudah memberikan kesempatan ini kepada saya, semoga ini menjadi barokah dan bermanfaat bagi saya dan kluarga saya, “ujar Rico saat di wawancara oleh beberapa media.

Direncakan, Rico akan berangkat Umroh di bulan November mendatang bersama dengan 24 orang lainya yang terdiri dari berbagai unsur atau pun instansi lainnya yang berhasil memenangkan undian umroh tersebut. (migo)