. . .

Mendadak, Seluruh Anggota Polres Lampura Di Test Urine

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

LAMPUNG UTARA – Provos Bid Propam Polda Lampung dan Provos Polres Lampung  Utara secara mendadak melakukan test urine kepada seluruh anggota Polres Lampura, dihalaman Mapolres setempat, rabu (30/01/2019)
Test urine yang dilakukan secara mendadak usai apel pagi tersebut dipimpin oleh Kasubdid Provos Bid Propam Polda Lampung AKBP Radius Utama, S.Sos bersama, Kompol A. Fikri, AKP Suherman, AKP Siswanto, 4 personil Subbid Provos, Dr. Faulus Dokter dari Biddokkes Polda Lampung dan 2 orang anggota Biddokkes Polda Lampung.
” Pemeriksaan urine ini dilakukan secara mendadak, untuk seluruh anggota Polres Lampura, baik yang ada di Polres maupun Polsek,” ucap Kapolres AKBP Budiman Sulaksono
Lebih lanjut dikatakan Kapolres, test urine ini merupakan langkah disiplin anggota, karena setiap anggota harus menjaga komitmennya kepada masyarakat, karena petugas tidak kebal hukum, kita juga sama seperti masyarakat biasa dalam hal kesetaraan dimuka hukum.
” Apa bila ada anggota yang positif dalam test urine tersebut maka akan diproses sesuai dengan aturan yang berlaku,” tuturnya
Namum setelah dilakukan pemeriksaan urine terhadap personil Polres Lampung Utara dengan menggunakan alat teskit berupa Drug Abuse Tes oleh Dokter dan 2 orang anggota dari Biddokes Polda Lampung, hasilnya seluruh anggota yang ditest urine NEGATIF (Iwan/ek)
error: Content is protected !!