Mayat yang ditemukan di rumah kontrakan nya, diduga kena serangan jantung.

0
287
views

KOTABUMI, Sesosok mayat laki laki yang di temukan di dalam kamar rumah kontrakan nya di perumahan tulung mili RT 4 Lk 5, Kelurahan Kotabumi Ilir, sekitar pukul jam 16:00 Wib.diketahui baru dua bulan mengontrak di daerah tersebut.

Sumiana 48 istri yoyo pemilik rumah kontrakan tersebut ketika di temui di kediaman nya menceritakan, Almarhum tersebut bernama Muslim dan baru dua bulan ini mengontrak di tempat nya, dia disini sendiri, dan dia belum menikah, keseharian almarhum bekerja melayani pengobatan pijat alternatip,” Dia itu kerja nya ngobat ngobatin orang gitu, kadang kadang sering di panggil orang untuk mengobati orang sakit,  pulang nya pun kadang sampai larut malam,” Ujar nya.

Di lanjut kan nya, biasa nya  almarhum itu jam 8 sudah bangun, dan seperti biasa nya dia minta buat kan kopi, tapi hari ini sampai jam 10 dia belum bangun juga, karna tidak seperti biasa nya nya, diri nya meminta anak nya Hendra untuk melihat dan membangunkan korban, kemudian Hendra mengetuk kontrakan korban karna tidak ada sahutan dari dalam, lalu hendra mengintip melalui lubang jendela, Ketika itu Hendra melihat almarhum dalam keadaan sujud seperti orang yang sedang sholat dan posisi korban saat itu memakai baju kerah berwarna coklat dan memakai sarung dan kopiah.

,” ya seperti layak nya orang yang sedang sholat Tapi aneh nya kok ada darah nya, kata anak saya, melihat itu anak saya lalu memamggil manggil  korban berulang ulang, tapi korban tetap juga tidak menjawab, karna curiga dan takut terjadi apa apa, dirinya lalu melaporkan hal tersebut kepada ketua RT setempat, lalu ketua RT melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian,” Jelas nya.

Tak berselang lama  polisi tiba di lokasi, lalu membuka rumah kontrakan tersebut, benar saja saat itu muslim sudah meninggal dunia,dengan posisi sujud dan keluar darah dari hidung nya,  dan wajah serta badan nya terlihat membiru. seperti irang yang kena serangan kantung,kemudian polisi membawa almarhum ke Rumah Sakit Umum Ryakudu guna di visum untuk mengetahui penyebab kematian almarhum.Ujar nya

Sayang nya sampai berita ini diterbit kan, pihak kepolisia belum berhasil di komfirmasi, terkait penyebab sebenar nya kematian Muslim tersebut. ( eka )

LEAVE A REPLY