Mayat Wanita Asal Lamteng Ditemukan di Metro Utara

0
725
views

METRO -Sabtu, 26/3/2016, sekitar pukul 10.30 Wib, warga Kelurahan Purwoasri, Metro Utara, digegerkan dengan penemuan mayat di saluran Irigasi.

Menurut informasi dari pihak Kepolisian setempat, mayat ditemukan disaluran Irigasi yang terletak di samping pondok putra Pesantren Al Muhsin, Rt/Rw 26/05, Kelurahan Purwosari, Kecamatan Metro Utara.

Mayat tersebut berjenis kelamin perempuan, bernama Juwanti bin Mustofa, umur 25 tahun, beralamat di Lk. III Jokarto, Kelurahan Adipuro, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah.

Masih berdasarkan sumber informasi yang sama, korban diperkirakan hanyut disaluran Irigasi Trmurjo pada Jumat, 25/3/2016. Korban hanyut dikarenakan mempunyai penyakit Epilepsi dan terjatuh disaluran Irigasi.

Saat ditemukan, kondisi korban telah menjadi mayat dan terdapat luka di kening sebelah kanan yang mengalirkan darah.

Setelah ditemukan, mayat tersebut sempat di kerumuni warga sekitar dan dilingkari dengan garis Polisi. Beberapa saat kemudian, mayat di bawa ke RSUD A. Yani Kota Metro guna kepentingan Autopsi.

Kemudian berdasarkan kabar terbaru bahwa mayat tersebut telah dikembalikan kepada keluarganya, di Lk. III Jokarto, Kelurahan Adipuro, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah. (nitizen)

LEAVE A REPLY