. . .

Masyarakat Menggala Berharap Bupati Winarti Dapat Melanjutkan Pembangunan Taman Wisata Cakat Raya

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA – Masyarakat Kampung Menggala berharap kepada ibu Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti dapat melanjutkan pembangunan taman wisata Cakat Raya, Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur, Tuba.

Kepala Kampung Menggala, Hi. Bambang Sumantri, mengatakan, bahwa tujuan dilakukannya kegiatan HUT Kampung Menggala ke-35 untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat Menggala serta memupuk rasa persaudaraan dan persatuan antara masyarakat Kampung Menggala.

“Saya atas nama masyarakat Kampung Menggala berharap kepada ibu Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti agar dapat melanjutkan pembangunan taman wisata Cakat Raya, mengingat Kabupaten Tulang Bawang belum mempunyai tempat wisata. Sementara Kabupaten yang lahir dari kita seperti Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Mesuji sudah mempunyai taman hiburan,” katanya.

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, saat menghadiri Ulang Tahun Kampung Menggala ke-35 Tahun,  di Taman Wisata Cakat Raya, Kecamatan Menggala Timur, mengatakan, bahwa sinergi antara Pemerintah daerah dan Kampung harus berjalan bersama sehingga apa program pemerintah dapat berjalan dengan baik. Saya berharap kepada Kepala Kampung Menggala dapat mempertahankan tradisi gotong – royong, sehingga dapat terjalin silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah,” katanya.

Winarti, juga mengatakan, pemerintah tidak bisa berjalan sendiri dalam pembangunan harus ada dukungan dari berbagai pihak terutama pemerintah Kampung serta masyarakat Tulang Bawang,” Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-35 kepada Kampung Menggala, semoga Kampung Menggala menjadi Kampung percontohan bagi Kampung lainnya, saya juga mohon doanya pada Oktober 2018 mendatang akan meluncurkan program Mal Pelayanan Publik (MPP). Ini merupakan wujud nyata Pemkab Tulang Bawang yang pro rakyat Tulang Bawang,” tambahnya. (als)