. . .

Marsidi Hasan Do’akan Pembajak Akun FB-nya Agar Insaf

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, NEGERI AGUNG –  Patut diacungi jempol, sikap bijaksana yang ditunjukkan Calon anggota DPD.RI nomor urut 38 Hi. Marsidi Hasan terhadap pelaku pembajak akun FB miliknya. Bukannya marah, sebaliknya mantan Wakil Bupati Way Kanan di era Tamanuri ini justru mendo’akan  pelaku pembajak itu agar segera insaf. Demikian yang dikatakannya saat dihubungi via handphone, Jum’at (7/12/2018)

“Mudah-mudahan pelaku pembajak akun Facebook saya, dibukakan pintu hatinya oleh Allah agar segera insaf,  sehingga tidak akan melakukan hal buruk yang bisa merugikan orang lain”, harapnya.

Kecurigaan calon korban bahwa akun fb Marsidi Hasan menguat, ketika pembajak tersebut tidak mengerti bahasa Lampung.

Namun disisi lain mantan politisi Partai Golkar yang juga pernah menjabat Ketua DPRD Way Kanan ini menghimbau kepada seluruh masyarakat provinsi Lampung pada umumnya dan kabupaten Way Kanan pada khususnya,  untuk berhati hati dan tidak terpengaruh terhadap setiap upaya penipuan,  baik yang dilakukan langsung dengan bertatap muka,  maupun ltidak langsung seperti lewat sosial media atau pesan singkat.

“Sudah banyak laporan masyarakat bahwa akun facebook saya dibajak orang yang tidak bertanggung jawab,  bahkan meminta sejumlah uang, dan secara kebetulan calon-calon korban itu semuanya kenal baik dengan saya,  sehingga mereka sangat tahu dan faham,  bahwa selama ini saya tidak oernah meminta-minta. Jadi saya himbau agar masyarakat harus selalu waspada terhadap semua bentuk penipuan, baik yang mengatasnamakam pejabat ataupun kerabat”, tehas Marsidi. (Yudi)