. . .

Maraknya Kasus Pemerkosaan, Bupati Agung Perintahkan Instansi Terkait Kerja Cepat

image_print
TRANSLAMPUNG.COM
KOTABUMI – Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menginstruksikan  agar seluruh instansi terkait  melakukan sosialisasi dan penyuluhan serta mencari solusi cepat dalam menyikapi maraknya kasus pemerkosaan yang akhir akhir ini terjadi di Wilayah Lampung Utara.Hal tersebut disampaikannya saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan Pemkab Lampura, Di Aula Tapis Kantor Pemda setempat, kamis (11/10)
” Cari solusi cepat agar hal serupa  tidak terjadi lagi, Yang kita lakukan adalah pencegahan, bukan pendampingan,” ucap Bupati
Selain itu, Bupati juga menghimbau agar seluruh ASN  tidak mudah termakan berita hoax, dan isu isu miring, Seperti dengan adanya isu rolling jabatan, Yang beredar selama ini.
” Jangan mudah termakan berita hoax, Fokus saja dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Jaga selalu kedisiplinan baik dalam pekerjaan atau pun dalam berpakaian, Karena kita adalah pelayanan masyarakat, Harus dapat memberikan contoh yang baik,” tegas Agung.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Agung juga memberikan penghargaan kepada tiga Kecamatan yang telah lunas PBB. (Iwan/Ek)