Mantap Polda Lampung Bakal Bakal Dipimpin Bintang 2

0
3322
views

Polda Lampung segera menjadi Polda tipe A yang akan diisi oleh seorang Inspektur Jendral Polisi (Irjenpol). Artinya Polda Lampung nantinya akan diisi oleh Bintang 2 atau irjen. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekda Prov) Lampung, Arinal Djunaidi, saat mengisi sambutan pada Anjau Silau Kapolda Lampung di Kampung Negara Batin Kabupaten Waykanan, Rabu (16/3) kemarin.

Dia meminta kepada semua yang hadir agar mendoakan Brigjen Pol Ike Edwin yang saat ini menjadi Kapolda Lampung, dapat meraih Bintang dua Polisi di Lampung.”Kita sama-sama mendoakan beliau (Brigjen pol Ike Edwin,red). Bisa menjadi bintang dua di Lampung. Karena sebentar lagi Polda Lampung beralih status menjadi Polda tipe A yang diisi oleh Mayor Jendral alias Inspektur Jenral Polisi. Semoga Pak Ike dapat mewujudkan itu demi Lampung yang lebih baik, aman dan tentram,”kata Arinal, dihadapan para hadirin Anjau Silau, yang dihadiri oleh Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya, Dandim Waykanan, Kapolres Waykanan, Ketua DPRD Waykanan, serta tokoh adat, tokoh masyarakat setempat.

Semoga kata dia, ditangan Ike Edwin, Lampung lebih aman dan nyaman, karena Kapoldanya asli orang Lampung, dengan mengangkat kearifan lokal dalam menyelesaikan permasalahan yang ada.

Sementara itu, Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya, saat sambutan juga sangat bangga dengan hadirnya Kapolda Lampung dalam Anjau Silau di Kabupaten Waykanan, dia berharap Kabupaten Waykanan dapat lebih maju ditangan-tangan para petinggi yang berasal dari Waykanan tersebut.

“Saya sangat bangga sekali, karena Kapolda nya asli orang Lampung, ini Waykanan lagi, Sekdaprov nya juga orang Waykanan, saya berharap Waykanan dapat lebih maju. Kalau sampai tidak maju kebangetan, “kata Raden Adipati, didepan tamu undangan.

LEAVE A REPLY