Mantan Kapolres Tuba Turut Rolling Thunder, Ferry Maryadi Rute Riding Jalan Dibuat Mulus

 

TRANSLAMPUNG.COM, TUBA BARAT – Mantan Kapolres Tulangbawang (Tuba) AKBP Agus Wibowo S.I.K. turut serta dalam kegiatan Rolling Thunder‎ Motor Antik Club Indonesia (MACI) keliling Bersama Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad dan Ketua DPRD setempat.‎

‎Hasil pantauan translampung.com di lokasi, selain pejabat teras Pemkab Tubaba serta Club MACI mancanegara,  turut juga pada kegiatan tersebut sederet artis ibukota. Di antaranya,‎ Ferry Maryadi, Omes, Isa Bajaj, Koko Soimah, Tora Sudiro, Omar Anas, dan Iput yang merupakan putri dari komedian legendaris Indro WARKOP.

‎Menurut Ferry Maryadi, dirinya telah stanby dan start dari Masjid Al Furkon Bandarlampung sejak pukul 06.00 WIB, menuju sentral Kegiatan MACI Lampung di Kabupaten Tulangbawang Barat. Dengan rute melalui jalur Lampung Timur dan Menggala, Tulangbawang.

‎”kita kebanyakan berhenti makan dan tidur juga istirahat. Macem-macem pokoknya. Soal situasi Pemkab Tubaba menurut saya sangat baik, bahkan mengasyikan. Selain itu, secara pribadi pun saya minta kepada Pemkab Tubaba, tolong dong jalannya di buat mulus. Jadi MACI riding-nya enak,” kata Ferry saat dijumpai di Kompleks Islamic Center pada Sabtu (14/4/2018) sekira pukul 14.15 WIB. (dirman)

News Reporter