Mansur S. Arifin Ramaikan Kampanye Akbar Win-Hen

0
640
views

TRANSLAMPUNG.COM, MENGGALA-Artis dangdut papan atas Mansur S meriahkan kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang (Tuba) Nomor Urut 3 Winarti-Hendriwansyah di lapangan Kampung Tunggal Warga (ektanol) Banjar Agung, Tuba, Kamis (9/2).

Ribuan pendukung pasangan calon Bupati Tuba Win-Hen memadati lapangan Kampung Tunggal Warga (ektanol) Banjar Agung serta bergoyang ria dengan artis ibu kota Mansur S yang menyanyikan lagu “Pagar Makan Tanaman “.

Kampanye Akbar Win-Hen dimulai sekitar pukul 09 sampai 14.00 WIB, menghadirkan juru kampanye Nasional diantaranya, cucu presiden RI pertama, Puti Guntur Soekarnoputra, Hendri Josodiningrat, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Dedi Afrizal, Ketua DPW Perindo Provinsi Lampung serta fungsionaris DPW PAN Lampung.

Dalam orasinya, Puti Guruh Soekarnoputra, mengatakan, bahwa perubahan sudah didepan mata pada 15 Februari 2017 mendatang pilih Win-Hen. Winarti-Hendriwansyah calon Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang yang pro rakyat Tulang Bawang dan Win-Hen datang untuk perubahan Kabupaten Tulang Bawang yang lebih baik.

“Bapak-bapak, ibu-ibu dan adik-adik jangan lupa pada tanggal 15 Februari 2017 pilih Win-Hen untuk perubahan Kabupaten Tulang Bawang yang lebih baik. Saya yakin Win-Hen akan memenuhi semua janji-janji politiknya terhadap masyarakat Tulang Bawang. Bukan hanya janji-janji tapi akan dibuktikan oleh Win-Hen ketika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang, maka jangan lupa datang ke TPS masing-masing pada Rabu 15 Februari 2017 dan pilih Win-Hen,” singkatnya.

Sementara itu, Winarti-Hendriwansyah, dalam orasinya mengatakan, bahwa perubahan yang akan dilakukan bukan hanya sekedar janji-janji, namun akan dibuktikan ketika perubahan itu terjadi Win-Hen terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang. 25 program Win-Hen yang telah disusun dan disampaikan kepada seluruh masyarakat Tulang Bawang bukan hanya sekedar program politik semata yang akan lupa ketika sudah terpilih, akan tetapi itu program yang pro dengan wong cilik, pro dengan masyarakat Tulang Bawang yang akan kita jalankan bersama demi Tulang Bawang yang lebih baik lagi kedepannya.

“Kepada semua pendukung Win-Hen jangan lupa pada 15 Februari datang ke TPS dan coblos Win-Hen untuk perubahan Kabupaten Tulang Bawang. Kepada semua kader PDI-P, PAN, Perindo, PBB serta pendukung mari kita semua merapatkan barisan untuk mengawal dan mengawasi Pilkada serta memenangkan Win-Hen. Jangan sampai ada kecurangan-kecurangan yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu, maka dari itu, semua harus tetap solid dan saling koordinasi kalau ada hal-hal yang mencurigakan,” tutup Winarti.(als)