. . .

Mancing Bersama Warga, Busroni: Aspirasi Masyarakat Langsung Diketahui.

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Upaya tingkatkan tali silahturahmi antar sesama pun tidak membedakan batasan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat ‎(Tubaba) Lampung, Busroni.,SH. Menggelar kegiatan mancing bersama.

‎Hal tersebut diselenggarakan di Tiyuh (Desa) Way sido Kecamatan Tulangbawang Udik, Tubaba. Selain menjadi ajang silahturahmi terhadap warga, kegiatan itu juga bagian wujud syukur dan terimaksi kepada pahlawan terdahulu yang telah memerdekakan NKRI hingga Ke-73.

‎Menurut Ketua DPRD setempat sapaan akrabnya “AHI” mengatakan. Diadakan kegiatan mancing bareng warga ini tentunya menjadi wahana ajang silahturahmi bersama masyarakat, selain itu secara langsung mampu memahami apa yang menjadi harapan warga tentunya.

‎”  Dengan kebersamaan seperti ini dalam balutan tanpa batas, saya berharap kepada seluruh warga Tubaba khusunya sudi kiranya selalu memberikan dukungan baik doa, saran dalam beragam program pembangunan yang setelah sebelum dijalankan pemkab Tubaba.” Kata Busroni, ditengah kerumanan warga saat dikutip Translampung.com pada (26/8/2018) Pukul 16:25 Wib.

‎Lanjut dia, perlu digarisbawahi digelarnya kegiatan mancing bersama tersebut bukan sebagai ajang Kampanye, melainkan bagian membaur  kebersamaan warga untuk lebih mengetahui aspirasi mereka.

‎” Selaku Wakil Rakyat yang mendapat amanah langsung dari masyarakat saya pribadi pun lembaga merasa memiliki tanggung jawab untuk menyerap, mendengan bahkan memperjuangkan aspirasi mereka, dengan mengusulkan kepada pemerintah nantinya.” Imbuhnya (Dirman)

‎‎