Manami Cafe dan Resto, Makan, Minum, Nongkrong

0
930
views

Kalau ditanya apa makanan yang paling mudah ditemui, maka sebagaian besar pasti menjawab Mie Instan, dari tengah kota sampai ke pelosok desa. Yak, Mie Instan merupakan makanan yang mudah diperoleh mudah juga untuk di olahnya, baik itu berkuah ataupun kering, bahkan tidak sedikit orang yang mengkonsumsi mie Instant secara langsung, yaitu diremas di kemasannya lalu ditaburi bumbunya.

Ditangan Sheila koesin seorang lulusan sastra inggris teknokrat ini, mie instan disulap menjadi makananan yang sangat lezat, dengan tampilan yang menarik ditambah dengan berbagai macam toping yang semakin menggugah selera, dengan nama Jjigae sebuah olahan Mie yang diadaptasi dari makanan Korea.

Sheila koesin adalah pemilik dari Manami Cafe & Resto, yang beralamat di Komplek Ruko Sultan Agung No.11 Jalur II wayhalim simpang PKOR Bandar Lampung sebenarnya baru resmi dibuka pda 1 Februari 2016, ini adalah sebuah kedai makan yang berkonsep fusion street cafe, dimana para pengunjungnya bisa menikmati sajian makanan dengan harga kaki lima namun rasa bintang lima.

Berbekal pengalaman yang ia dapat melaui survey dan observasi langsung kebeberapa tempat lain sebagai media pembanding, juga belajar langsung ke Jakarta untuk meningkatkan ilmu kulinernya, maka Manami bisa dibilang bisa bersaing dengan tempat kuliner sejenis di Bandar Lampung sebagai kafe & resto yang tidak pernah sepi pengunjung yang berasal dari pelajar, mahasiswa, pekerja juga keluarga walaupun baru berumur satu bulan.

LEAVE A REPLY