. . .

Maling Hp Didalam Rumah Warga, 2 ABG Ditangkap Polisi

image_print

TRANSLAMPUNG.COM

KOTABUMI -Polsek Sungkai Utara  menangkap dua orang yang diduga sebagai pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) yang beraksi dipasar senen Desa Negara Ratu Kecamatan Sungkai Utara.
Kedua pelaku HR (15) Warga Pasar senen Desa Negara Ratu, dan YS (17) warga blok B desa negara ratu Kecamatan Sungkai utara ditangkap berdasarkan  LP/ 344/ B/ IX/ 2018/ Polda LPG/ Res LU/ Sek Sk. Utara tgl 20 Sept 2018.
Kapolsek Sungkai Utara AKP Hadi Sutomo, Mewakili Kapolres AKBP Eka Mulyana menjelaskan, Kedua pelaku ini ditangkap hari kamis (20/9) sekitar pukul 20.00 Wib Di Blok B Desa Negara Ratu, Karena diduga sebagai pelaku pencurian dengan pemberatan dirumah korban Supriyadi warga Kecamatan Sungkai Utara pada hari selasa (18/9) Sekitar pukul 03.00 Wib.
Saat menjalankan aksinya kedua pelaku ini berbagi tugas, Satu orang berjaga diluar dan satu orang lagi masuk kedalam, Kemudian mengambil hp oppo A71 dan Hp Samsung milik korban,  Namun saat akan keluar keduanya dilihat oleh korban, Dan korban ini mengenali orang tau pelaku. Ucap Kapolsek
” Hp itu dijual pelaku sama Yoga dipaston Sp 6 Kecamatan Pakuan ratu way kanan,seharga 2.900.000, dan oleh pelaku uang tersebut dibelikan  dua helai kemeja dan satu baju kaos, sisa uang habis untuk makan dn minum bersama teman2 pelaku.” paparnya
Saat ini kedua pelaku berikut barang bukti berupa kotak hp merk Oppo A71, 1 kemeja lengan pendek  warna biru merk “Garnett”, 1 baju kaos warna putih merk “Flava” dan 1 kemeja lengan panjang warna abu abu merk “Nevada”  sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. pungkasnya(eka)