. . .

Malam Puncak HUT RI Ke-73 di Gang Sukun

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Usai memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 dengan melaksakan berbagai macam perlombaan. Warga Jalan H. Said, Gang Sukun Rt 012, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Bandarlampung menggelar malam puncak, Sabtu malam, (18/8).

Selain itu, dimalam puncak ini juga akan dilaksanakan pembagian hadiah bagi para warga dari anak-anak hingga ibu-ibu rumah tangga yang menjadi perlombaan selama acara belangsung pada, Jumat, (17/8).

Sebelum dimulai pembagian hadia, acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangasan dan dilanjutkan tarian adat yang dilakukan oleh anak-anak. Acara pun diramaikan warga sekitar turut menyaksikan pegelaran malam puncak.

Sebelumnya diberitakan, dalam memperingati Hut ke-73 Republik Indonesia (RI), warga Jalan H. Said, Gang Sukun, Rt 012, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandarlampung menggelar bermacam perlombaan, Jumat, (17/8).

Perlobaan yang digelar yaitu terdiri dari balap karung, makan kerupuk, balap kelereng, masukan paku dalam botol dan bakiak serta lain-lainnya. Dalam perlombaan ini tidak hanya diikuti anak-anak tapi juga diikuti ibu-ibu rumah tangga. (rlo/ang/tnn)

error: Content is protected !!