Maksud Hati Ingin Merudapaksa, Korban Melawan, Bonyok Deh. Kejadian di Pesawaran, Berawal Dari Bundaran Rajabasa

0
429
views

translampung.com – Denny Irawan dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, Bandarlampung, terluka parah di bagian mukanya. Dia gagal melakukan aksi kejahatannya pada Rabu (13/4) di Jalan Baru, Kurungannyawa, Pesawaran, karena korbannya melawan.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Gedongtataan, Kompol Hermansyah Gumay, awalnya tersangka Denny berpura-pura menjadi tukang ojek.

Ketika itu, Rabu (13/4) sekitar pukul 05.30 WIB, pasangan Yudi dan Yunika turun dari bus jurusan Rajabasa di Bundaran Radin Inten, Hajimena.

Keduanya yang kehabisan ongkos, dijanjikan pelaku akan diantarkan ke pangkalan truk di Jln Baru, Pesawaran untuk meneruskan perjalanan ke Bandung.

Di tengah perjalanan, Denny tiba-tiba menghentikan sepeda motornya dan mengeluarkan sebilah golok. Yudi dan Yunika dipaksa turun dan diminta menyerahkan harta bendanya. Tak hanya itu. Yunika dipaksa membuka pakaian dan melayani Denny berhubungan badan.

Sesaat sebelum menjalankan aksi bejatnya, Yudi tiba-tiba melawan dan dengan cepat mengambil batu yang ada di dekatnya lalu menghamtamkan berkali-kali ke wajah Denny.

Tersangka yang sedang siap berlaku bejat, terkejut dan tak sempat lagi mengelak. Hamtaman bayu Yudi ke wajahnya berkali-kali membuat Denny akhirnya tersungkur.

“Kondisi korban kini kritis. Sementara kami menahan korban di ruang rawat tahanan di RS Bhayangkara. Yudi dan Yunika di Polsek Gedongtataan untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” katanya. (dbs)

LEAVE A REPLY