. . .

Mahasiswa UM Lampung Kembali Raih Prestasi

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARLAMPUNG – Tidak tanggung tanggung Universitas Muhammadiyah Lampung  dalam kurun waktu 1 bulan meraih 4 piala dalam berbagai ajang perlombaan, diantaranya diraih oleh Mahasiswa Fakutas Psikologi dan Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (PAI).

Rektor sangat mengapresiasi atas hasil prestasi yang diraih oleh mahasiswa UM Lampung. Hal ini sangat membanggakan Ujarnya karena dalam bulan ini saja (November 2018, red) ada 4 kegiatan perlombaan yang diikuti oleh UM Lampung baik lomba kreativitas mahasiswa tingkat provinsi maupun nasional. Yaitu antara lain
1. JUARA 1 PSIKOPAPER  oleh  Zelzha restalia (semester 7) dan Lorenza Anindia (semester 7)
2. JUARA 1 DESAIN SOUVENIR oleh Julian Algaza (semester 3)
3. JUARA 2 PSIKODEBAT oleh Muhammat Rindi (sem 1) dan Dian Sulistyo ( sem 5)
ketiganya menjadi juara tingkat Nasional dalam kegiatan Lomba Yg dihelat pada kegiatan Asosiasi Psikologi tingkat Perguruan Tinggi Muhammdiyah (APSI PTM) Seluruh indonesia yang diselenggarakan Di Hotel Emersia Lampung (13 Nopember 2018)
Kegiatan ini di ikuti oleh Utusan PTM dari Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Aisiyah Yogyakarta, Universitas Muhammadiyah (UM) Aceh, UM Bandung, UM Banjarmasin, UM Gresik, UM Jember, UM Kalimantan Timur, UM Magelang, UM Malang, UM Prof Dr Hamka, UM Purworejo, UM Purwokerto, UM Sidoarjo, UM Surakarta, UM surabaya, UM Gorontalo,

Secara terpisah Mahasiswa Pendidikan Agama Islam an. SUHENDRA juga meraih JUARA 1, LOMBA KALIGRAFI Se Provinsi Lampung , yang di seleggarakan di UKMF GEMAS UIN raden intan lampung (18 November 2018)

Semoga Mahasiswa Universitas Muhammadiyah lampung  dapat terus mengharumkan nama Universitas dan dapat memberikan contoh serta motivasi bagi mahasiswa lain di Universitas Muhammadiyah Lampung, Ujar Rektor uml yg selalu akrab dengan mahasiswa. Hal ini Sekaligus membuktikan jika Universitas Muhammadiyah Lampung adalah gudangnya Mahasiswa/i BERPREStasi. (rls)