. . .

Mahasiswa KKN Kebangsaan Incar Tubaba, Bupati: Kepala Tiyuh Siapkan Tempat Layak

image_print

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN.
Pemkab Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, minta kesiapan terhadap  Tiyuh (Desa) yang akan di tepati oleh sejumlah mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) kebangsaan selama melakukan aktivitas kerjan nyata di Kabupaten setempat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Asisten 1 bidang pemerintahan pemkab Tubaba Agus subagio.,S.Sos pada rapat persiapan di ruang rapat ‎wakil Bupati bersama sejumlah Kepala SKPD dan Kepala Tiyuh pada (24/7/2018) pukul 10:30 Wib.

‎Menurut Asisten 1 Agus subagio mengatakan. bedasarkan keinginan Bupati Umar ahmad.,Sp, kepada seluruh Kepala Tiyuh yang ditepati oleh mahasiswa KKN agar kiranya dapat dengan benar mempasilitasi tempat dengan baik, sekaligus mampu menyerap juga memanfaatkan semua ilmu yang di terapkan oleh mahasiswa tersebut nantinya.

” saya minta semua Kepala Tiyuh yang akan di tumpangi oleh mahasiswa KKN ini dapat dengan ‎benar mempersiapkan tempat tinggal yang layak, pastinya yang paling penting mampu menjaga situasi keamanan di setiap Tiyuh tersebut .” Kata Asisten dalam sambutannya saat dikutip Translampung.com.

‎Bedasar pantauan Translampung.com beberapa pekan lalu, sejumlah Mahasiswa KKN kebangsaan dari berbagai Universitas Se-Indonesia dengan sengaja meminta agar dapat ditepatkan di Kabupaten Tubaba. sebab, Kabupaten tersebut berpotensi untuk pengembangan perkebunan kelapa sawit. (Dirman)