Luar Biasa, Instruksi Walikota Belum Dilaksanakan. Terkait Pemberian Akses Jalan Oleh Yongwan

0
404
views

translampung.com – Hampir sepekan pasca Instruksi WaliKota Bandar Lampung dan rekomendasi DPRD Kota Bandarlampung  untuk membuka tembok yang ditutup untuk sementara sampai ditemukan solusi jalan yg baru.

Namun sampai saat ini pembukan/pembokaran tembok belum terealisasi.Sementara Kebutuhan warga untuk hidup layak adalah hak dan diatur dlm Undang-Undang.

Sementara dengan Akses warga yang  ada kurang dari 1 meter membuat  warga kesulitan dalam beraktifitas sehari – hari seperti mengangkut air minum galon, beras dalam kemasan karung,dan gerobak sampah saja tidak bisa masuk.

Berdasarkan pengakuan warga RT 03 LK 01 mengatakan bahwa  pada hari minggu 10/4 ada perwakilan komisi III dari partai PKS dan dia  melihat sendiri ada warga yang digotong- gotong memutar menuju jalan yg dekat masjid saat hendak dibawa kerumah sakit, karena mobil gak bisa masuk di Rt.05 LK 01 karena akses jalan masih tertutup tembok dan tidak di indahkan pihak pemilik lahan yakni Yongwan alias Iwan Mulyawan .

” Perwakilan dari DPRD komisi III pernah kesini dan menyaksikan sendiri kejadian yang menimpa warga ,”kata salah satu warga yang enggan namanya ditulis kepada translampung .com . Senin (11/4)

LEAVE A REPLY