. . .

Lomba Mewarnai dan Menggambar Sparks Convetion Diikuti Berbagai Kabupaten di Lampung

image_print

TRANSLAMPUNG.COM, BANDARJAYA – Sparks Convetion Lampung Hotel menghelat event spesial awal tahun pelajaran 2018 dengan mengajak siswa TK dan SD.Kegiatan berbentuk lomba mewarnai dan menggambar ini ternyata menarik peserta tidak hanya diseputar Lampung Tengah, namun siswa dari berbagai Kabupaten lain seperti Pringsewu, Tulang Bawang serta Kota Metro juga ikut meramaikan acara yang digelar pada Minggu (29/7/2018).Bertempat di Ballroom Sparks Convetion Lampung Hotel jalan Proklamator Raya Bandarjaya sekitar 60 peserta berlomba menumpahkan kreasi warna dan gambar diatas kertas.

General Manager Sparks Convetion Lampung Titik Rahayuningsih mengutarakan lomba menggambar dan mewarnai ini diarahkan untuk lebih mengajak ketrampilan bermain warna pada gambar pada anak-anak mulai usia dini TK dan SD.

“Harapannya lomba ini,masyarakat disamping dapat lebih dekat mengenal Sparks Convetion Lampung yang hadir di Bandarjaya juga bisa menjadi ajang yang bermanfaat untuk anak-anak dalam belajar menggambar dan mewarnai,” urai Titik.

Juara Menggambar dan Mewarnai akan mendapat hadiah tropy dan tabungan serta souvenir. Semua peserta juga diberikan piagam penghargaan, krayon serta minuman kesehatan. Salah satu fasilitas Sparks Convetion Lampung Hotel adalah kolam renang,yang dapat digunakan bagi keluarga yang ingin berlibur bersama.(sci)