Warning: mysqli_real_connect(): Headers and client library minor version mismatch. Headers:50559 Library:100131 in /var/www/vhosts/translampung.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 1531 Logistik Surat Suara Pilgub Tiba Ditubaba, Gudang KPU Rawan. -
Logistik Surat Suara Pilgub Tiba Ditubaba, Gudang KPU Rawan.

TRANSLAMPUNG.COM–PANARAGAN
Logistik surat suara pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur lampung ‎tahun 2018 tiba di kantor KPU Tiyuh mulya kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) pada (3/6/2018) sekira pukul 12:15 Wib.

Tanpak ‎hadir dalam penerimaan logistik tersebut ‎Staf KPUD Penanggung Jawab Logistik Andreyanto, ‎ Ketua Panwaskablu Tubaba Midiyan S.Sos, Komisioner Panwaslukab Tubaba Holdin HS.S.Hi,  Staf KPUD Tubaba dan ‎Staf Panwaskab Tubaba.

Menurut Darwin satu diantara Komisioner KPUD‎ Tubaba mengatakan,  Logistik berupa surat suara untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2018 tersebut diangkut dengan menggunakan 1 unit mobil roda 4  jenis colt diesel canter ( Box warna kuning ) dengan nopol D 8553 EN yang diserahkan oleh perwakilan PT Temprina Media Grafika Alamat Jln Raya Sumengko KM 30-31 wringinanom Gresik Jatim, Riski dan Staf KPUD Prov Lampung M.Ridho Saputra. ‎Dan diterima oleh Staf umum KPU Tubaba Andreyanto Serta Pengawasan Dari Ketua dan Staf Panwaslukab Tubaba Midiyan S.Sos. dan Staf  dalam Bentuk Berita Acara

‎” Adapun jenis logistik yang diterima oleh KPU Tubaba sebagai diantaranya,  Surat Suara 96 Boks ( 96 x 2.000 + 1 Boxs 1.532 lembar ) Total 97 Boxs, ‎1 Boks isi 2000 lembar 20 paxs x 1 pax isi 100 lembar,  ‎Jumlah total dari 97 Boks isi Surat Suara berjumlah 193.532 lembar sudah di tambah 2,5 persen.” Kata Darwin.

‎Bedasar pantauan Translampung.com‎ ‎adapun tempat penyimpanan surat suara Logistik‎ yang berbentuk Kertas dari segi Keamanan Ruang penyimpanan KPUD Tubaba tidak Aman (sensitif dengan Air dan Api)  dan terkait Hal tersebut Ketua Panwaskab Tubaba telah menghubungi Sdr Darwin Eko Saputra Sebagai Ketua Pokja/Komisioner KPUD dalam Bidang Logistik.

” ya kami akan segera melakukan perbaikan tempat penyimpanan Logistik surat suara dan Formolir Surat Undangan C6 KWK Yang sudah tiba di KPU Tubaba.” Imbuhnya (Dirman)

News Reporter